Minggu, 07 April 2013

Tak sengaja Berenang



Berenang, tepatnya mengajak anak-anak untuk berenang, sama sekali belum pernah kami lakukan. Hingga pas liburan idul fitri kemarin, kami  beserta seluruh keluarga besar saya berkumpul di Cirebon mengadakan piknik bersama di suatu tempat rekreasi, tepatnya di letaknya di Cipaniis, perbatasan Cirebon dan Kuningan Jawa Barat. dan ternyata lokasi tersebut ada kolam renang. sontak semua cucu-cucu pada pingin berenang. termasuk anak sulung dan kedua saya. 

Anak saya yang pertama sudah punya pengalaman berenang. Nah, anak saya yang kedua ini, belum pernah sama sekali. jadilah si Abi ikut mengawasi mereka sekaligus ikut nyebur ke kolam. dengan kostum seadanya. karena memang gak bawa ganti. untung saya bawa baju ganti buat anak-anak. jadinya mereka bisa ikut berenang, tentu dengan kostum bukan baju renang..he..he. 

Abinya juga mencoba mengenalkan kepada si bungsu. Hazim, jagoan kami. awalnya dia baik-baik saja. tapi, ketika diceburin ke kolam. eh dia nangis...kaget dengan dinginnya air. ini dia ekspresinya, uminya sempat menjepretnya hihihi. Abinya berusaha menenangkan si bungsu yang teriak minta keluar dari kolam.
 bersambung....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar